Tentang Kosmetik Yashodara

Tentang Kosmetik Yashodara - Pada zaman maju seperti sekarang ini pola gaya hidup kaum wanita telah banyak yang mengalami perubahan. Wanita lebih banyak yang berperan lebih aktif, tampil percaya diri dan juga mengembangkan hasil karya yang positif kepada masyarakat di sekelilingnya. Kini Anda tidak perlu takjub lagi jika telah terjadi peningkatan jumlah wanita bekerja yang sangat drastis dibanding dengan masa-masa sebelumnya. Jika pada zaman dahulu jumlah wanita yang bekerja di kantor ataupun pabrik sangat sedikit atau bahkan sangat jarang. Namun sekarang kita akan melihat bahwa jumlah wanita yang bekerja sangatlah banyak dan sebanding dengan jumlah pekerja dari kaum pria.

Dampak yang terjadi dari peningkatan jumlah pekerja wanita adalah sebagian besar wanita aktif akan merasakan sejumlah hal yang dapat mengganggu penampilan mereka saat beraktivitas, seperti udara kotor, ruangan ber-AC, sinar matahari tropis dan stress. Akibatnya, kulit wajah menjadi kering, kusam dan wajah tampak lebih gelap (hitam).  Selain itu, keadaan seperti itu bisa pula memunculkan masalah baru pada kulit wajah seperti adanya flek-flek hitam, keriput di usia muda dan sebagainya.

Menjawab permasalahan ini, trend kecantikan juga semakin berkembang pesat dengan ditandai oleh munculnya produk-produk kosmetika baik dari dalam maupun dari luar negeri yang menawarkan aneka varian produk serta pilihan warna yang lengkap dalam kemasan trendi memukau. Hanya saja, tidak semua produk-produk tersebut aman dan nyaman dipakai, sebagian malah justru memberikan dampak buruk yang membahayakan kesehatan para penggunanya.

Mengacu dari kondisi tersebut, maka diperlukan produk kosmetika yang benar-benar dapat menjadi solusi efektif dan keuntungan yang bernilai “lebih” bagi para wanita.

Banyaknya produk kosmetika luar negeri di tanah air yang dijual dengan harga tinggi namun hasilnya banyak yang kurang memuaskan. Hal inilah yang mendorong kami untuk menciptakan sebuah produk kosmetika lokal yang berkualitas tinggi, diproses dengan teknologi modern dengan menggunakan bahan-bahan alami yang aman untuk memberi manfaat lebih untuk kecantikan kulit Anda melalui produk-produk dari Kosmetik Yashodara.

Pada situs ini, kami menawarkan sebuah produk pemutih wajah terbaru Yashodara Whitening Cream Series, paket cream pemutih wajah modern yang dapat mempercantik sekaligus merawat kulit Anda dengan kemampuan triple action, mengandung bahan dasar alami yang aman dan telah melewati pengujian Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI. Karena dibuat dari bahan-bahan alami dan juga sudah memiliki nomor izin BPOM RI maka Cream Yashodara sangat aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping. Silakan dilihat testimoni konsumen yang sudah pernah menggunakan pemutih wajah ini.

Cream Pemutih Wajah Yashodara dibuat secara eksklusif oleh sebuah perusahaan farmasi terkenal yaitu PT. Pusaka Tradisi Ibu untuk PT. PUPPHA MESURINE dan didistribusikan secara resmi oleh CV. Asta Media Link Perdana di Makassar.