Cream Pemutih Wajah Alami yang Terdaftar di BPOM

Cream Pemutih Wajah Alami yang Terdaftar di BPOMBerbagai merk produk pemutih wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami dan memiliki nomor izin BPOM semakin bagus popularitasnya dan semakin banyak dicari oleh konsumen. Mudahnya akses informasi baik melalui media cetak maupun elektronik akan membantu menambah pengetahuan masyarakat mengenai pentingnya prinsip kembali ke alam (back to nature). Produk-produk kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan alami semakin laris, dan sebaliknya produk-produk kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan kimia berbahaya semakin banyak ditinggalkan.


Betapa besarnya bahaya cream pemutih wajah yang mengandung zat-zat berbahaya seperti merkuri dan hidrokuinon telah menjadi momok yang menakutkan bagi konsumen. Kanker kulit, gangguan ginjal, iritasi kulit, kerusakan sel kulit, dan masih banyak lagi dampak negatif dari pemakaian pemutih wajah yang mengandung zat-zat berbahaya. Memang benar bahwa produk pemutih wajah yang mengandung merkuri dan hidrokuinon tersebut memberikan hasil yang cepat atau instan. Hanya saja efek wajah putih yang dihasilkan tidak akan lama, dan warna putih pada wajah akan memudar atau menggelap kembali. Hal tersebut akan membuat konsumen menjadi ketergantungan. Beli lagi, beli lagi, beli lagi, dan begitu seterusnya.

Banyak konsumen yang beralih kepada cream pemutih wajah alami yang terdaftar di BPOM seiring tersebarnya berita atau informasi mengenai dampak negatif dari pemakaian cream pemutih wajah yang mengandung zat kimia berbahaya baik itu di internet, televisi, majalah, dsb. Semakin lama, produk pemutih wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami ini semakin naik daun atau meningkat popularitasnya. Konsumen semakin tahu pentingnya pemakaian produk-produk alami bagi kesehatan. Walaupun hasil yang diperoleh untuk dapat segera memiliki wajah yang putih memang terasa lebih lama jika dibandingkan cream pemutih wajah bermerkuri, namun konsumen rela untuk bersabar atau menunggu hasilnya. Ada yang 1 bulan, 2 bulan, dan bisa berbeda-beda setiap orang untuk dapat melihat hasilnya tergantung cara pemakaian, jenis kulit, lamanya terkena paparan sinar matahari, dll.

Salah satu merk cream pemutih wajah alami yang terdaftar di BPOM dan banyak diminati oleh konsumen pada saat ini adalah Cream Yashodara. Cream pemutih wajah yang satu ini begitu laris manis setiap harinya. Tidak hanya dikirim ke berbagai penjuru di tanah air, bahkan pemutih wajah tersebut telah dikirim hingga ke mancanegara seperti Malaysia, Singapura, Hongkong, Jerman, dan Selandia Baru. Begitu banyak konsumen yang telah merasakan khasiat cream pemutih wajah Yashodara ini karena memang memiliki kualitas yang bagus. Anda bisa melihat sebagian testimonialnya pada website ini.

Cream Yashodara diramu secara khusus dari bahan-bahan herbal alami pilihan dan tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokuinon. Produk pemutih wajah ini telah terdaftar secara resmi di BPOM RI. Untuk cream malamnya mempunyai nomor POM NA18110101042, sedangkan cream siangnya mempunyai nomor POM NA18111900128. Cream Yashodara memiliki label NA (Notifikasi ASEAN) yang berarti Cream Yashodara dapat dipasarkan secara resmi di seluruh wilayah ASEAN. Kelebihan lain yang dimiliki oleh cream ini yaitu Cream Yashodara merupakan cream pemutih wajah yang bertaraf internasional atau dunia. Betapa tidak, bahan bakunya saja sebagian besar diimpor dari Prancis. Di samping itu, produk ini juga telah mendapat rekomendasi dari dr. Yusuf Husain, seorang dokter ahli kecantikan yang sangat berpengalaman. Cream Yashodara ini diproduksi secara eksklusif oleh PT. Pusaka Tradisi Ibu untuk PT. Puppha Mesurine Tangerang dan didistribusikan secara resmi oleh CV. Asta Media Link Perdana.

Sekian artikel tentang Cream Pemutih Wajah Alami yang Terdaftar di BPOM. Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian. Selamat mencoba ya…!


Silakan Klik Gambar di Bawah ini Untuk Pemesanan

http://creamyashodara.com/?ref=pemutihwajah